October 10, 2020

4 Akses Transportasi Terdekat dari Synthesis Homes

 

Synthesis Homes adalah salah satu proyek garapan terbaru dari Synthesis Development. Proyek ini merupakan sebuah proyek perumahan yang berdiri di atas lahan seluas 4.7 hektar dan berdiri di lokasi yang strategis. Dikatakan strategis karena Synthesis Homes berada dalam jarak yang sangat dekat ke sejumlah akses transportasi untuk mendukung mobilitas sehari - hari. Dan berikut adalah akses transportasi yang dimaksud:

 

Stasiun MRT Lebak Bulus

Bisa dijangkau dalam waktu lima menit saja, Stasiun MRT Lebak Bulus memudahkan Anda untuk bepergian ke arah pusat Kota Jakarta seperti Sudirman dan Bundaran HI. Apalagi dengan jalur yang bebas macet serta jadwal keberangkatan yang tepat waktu, MRT sangat memungkinkan untuk menjadi andalan para penghuni Synthesis Homes.

 

Terminal Lebak Bulus

Begitu pula dengan terminal Lebak Bulus. Anda bisa menjangkau terminal yang sedang ditata ulang ini dalam waktu lima sampai sepuluh menit. Ini bisa menjadi solusi bagi mereka yang harus bepergian keluar kota karena disini bukan hanya terdapat angkutan kota maupun bus dalam kota saja tetapi juga ada bus dengan tujuan luar kota seperti Bandung maupun Garut.

 

Tol JORR / Lingkar Luar

Untuk Anda yang memiliki mobil pribadi, adanya Tol JORR dekat hunian pun akan sangat membantu mengurangi waktu tempuh. Tidak masalah apakah Anda setiap harinya harus beraktivitas di BSD, Serpong, Jakarta, Depok atau bahkan Bogor sebab Tol JORR ini menghubungkan semua titik - titik tersebut. Perjalanan menjadi mudah dan cepat dengan adanya tol ini dekat tempat tinggal.

 

Stasiun KRL Pondok Ranji

Bila Anda lebih nyaman beraktivitas menggunakan kereta commuter line / KRL juga tidak perlu khawatir. Sebab Stasiun KRL Pondok Ranji bisa dijangkau hanya dalam waktu 25 sampai 30 menit saja. Dengan menggunakan KRL pun Anda dapat bepergian ke arah Bekasi, Jakarta, Depok serta Bogor secara cepat dan nyaman.

 

Itulah empat infrastruktur transportasi terdekat dari Synthesis Homes. Melihat penjelasan di atas, rasanya Anda juga sudah pasti setuju bahwa perumahan ini memang benar - benar berdiri di lokasi yang strategis serta mudah dijangkau.

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent