October 10, 2020

4 Taman Tematik Terobosan Terbaru di Synthesis Homes

Synthesis Homes adalah proyek terbaru besutan perusahaan pengembang ternama, Synthesis Development. Terletak di area Ciputat, Tangerang Selatan, Synthesis Homes hanya berjarak 10 menit saja dari Cilandak dan Lebak Bulus.

Synthesis Homes menawarkan hunian bergaya modern minimalis dengan konsep smart homes sehingga sangat cocok untuk Anda yang kekinian dan up to date dengan teknologi terbaru pendukung kehidupan sehari - hari. Selain itu, fasilitas di Synthesis Homes pun lengkap, ada kolam renang, CCTV 24 jam, jalur sepeda hingga 4 taman tematik.

Baca Juga: 7 Inspirasi Taman Rumah Minimalis yang Estetik

4 taman tematik ini tentunya dihadirkan dalam rangka menghijaukan area dan juga memberi ruang bagi penghuni untuk berkegiatan di luar rumah. Selain itu, konsep taman tematik ini pun jarang sekali dimiliki oleh perumahan lain dan bukan tergolong taman berukuran mungil. Bagi Anda yang ingin tahu apa saja taman tematik yang tersedia di Synthesis Homes? Berikut ulasannya:

 

Fun Park

Taman yang pertama adalah Fun Park. Disini, Anda bisa bersantai di sore hari sambil melihat pemandangan hijau sekitar sambil menenangkan pikiran. Memang tidak ada alat olahraga atau permainan anak disini tetapi tempatnya tetap nyaman untuk melepaskan penat setelah berkegiatan seharian.

 

Edu Park

Berbeda dengan fun park, taman pengetahuan ini menyediakan fasilitas yang bisa menambah wawasan. Di setiap sisinya dipasang papan pengetahuan umum untuk Anda juga anak Anda. Sehingga kegiatan belajar bisa jadi lebih menyenangkan disini. Selain itu, terdapat pula fasilitas free Wifi yang bisa digunakan untuk mencari pengetahuan lebih banyak dan luas di internet.

 

Sport Park

Dikhususkan untuk berolahraga, sport park bisa digunakan penghuni Synthesis Homes untuk bersepeda, jogging dan juga tersedia beberapa alat olahraga disini. Cocok sekali untuk Anda yang ingin beraktivitas fisik untuk mengembalikan kebugaran tubuh. Taman ini biasanya ramai dikunjungi di pagi dan sore hari.

 

Green Park

Terakhir, ada Green Park yang bisa digunakan penghuni untuk quality time bersama keluarga. Sebab di taman ini ada area BBQ, beberapa permainan anak seperti ayunan dan perosotan, serta pedestrian yang lebar nan nyaman. Kegiatan bermain sang anak akan menjadi lebih menyenangkan apabila dilakukan disini.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent